Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Manchester United Vs Inter Milan


Berlaga di Old Trafford, MU akan menjamu Inter dalam International Champions Cup pekan pertama yang akan berlangsung pada 20 Juli 2019 pukul 18:30 WIB.

Analisa Manchester United Vs Inter Milan
Dalam International Champions Cup yang akan datang ini, salah satu laga big match akan mempertemukan dua raksasa Eropa yakni Manchester United dengan Inter Milan. Menjelang laga ini, kedua tim diprediksi memiliki performa yang sama-sama baik.

Untuk Manchester United sendiri dalam 3 laga terakhirnya sebagai tuan rumah tidak memenangkan satupun laga, dan hanya bisa 1 kali draw serta 2 kali kalah. Kendati demikian, Manchester United kemungkinan akan bermain dengan lebih baik dalam laga ini.

Inter Milan sendiri dalam 5 laga terakhirnya memenangkan 2 laga dengan 1 kali kalah dan 2 kali draw. Sedangkan untuk laga kontra Manchester United ini nanti, pastinya Inter Milan akan bermain dengan lebih baik lagi.

Memiliki performa yang sama-sama kurang baik, tidak kecil kemungkinan juga bahwa kedua tim ini akan bermain dengan imbang. Namun apapun bisa saja nantinya terjadi di lapangan, yang terpenting kedua tim haruslah memberikan yang terbaik.

BURSA TARUHAN
M. UNITED VS INTER MILAN : 1/2

Manchester United FC
PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: