Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Juventus Vs Inter Milan


Juventus Vs Inter Milan – International Champions Cup – International Champions Cup pekan kedua mempertemukan Juventus dengan Inter Milan pada 24 Juli 2019, pukul 18:30 WIB di Nanjing Olympic Sports Centre, Tiongkok. Sejauh ini, dalam laga pertemuan Juventus lebih mendominasi kemenangan. Dan dalam laga ini, diprediksi kedua tim akan bermain dengan sengit.

Analisa Juventus Vs Inter Milan
Dalam 5 laga terakhir secara keseluruhan, Juventus memiliki hasil statistik yang bisa dibilang cukup buruk. Tim ini tidak ada memenangkan satupun laga, dan hanya menahan imbang 3 kali serta harus kalah sebanyak 2 kali saat berhadapan dengan Sampdoria dan AS Roma.

Sedangkan head to head dengan Inter Milan, tercatat Juventus sudah menghadapinya sebanyak 14 kali dan tim ini mendominasi kemenangan sebanyak 7 kali dengan 5 kali draw dan kalah sebanyak 2 kali.

Pertemuan terakhir keduanya sendiri terjadi pada 27 April 2019 silam, dengan skor imbang 1-1. Menjelang laga ini, Inter Milan memiliki performa yang cukup baik dan sudah siap untuk berhadapan dengan Juventus.

Secara keseluruhan sebagai tim tamu maupun tuan rumah, dalam 5 laga terakhirnya Inter Milan memenangkan 2 laga dengan 1 kali kalah dan 2 kali draw. Tipster memprediksi laga ini akan berlangsung dengan cukup sengit.





PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: