Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Arsenal Vs Bayern Munchen


Arsenal Vs Bayern Munchen – International Champions Cup – Emirates Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya International Champions Cup yang mempertemukan Arsenal dengan Bayern Munchen pada 18 Juli 2019 pukul 10:00 WIB.

Analisa Arsenal Vs Bayern Munchen
Sejauh ini, Arsenal sudah bertemu dengan Bayern Munchen sebanyak 7 kali dan Arsenal baru 1 kali memenangkan laga pada 20 Oktober 2015. Adapun Arsenal juga pernah bermain imbang dengan Bayern Munchen sebanyak 2 kali.

Untuk 5 laga terakhirnya secara keseluruhan, Arsenal memenangkan 3 laga dengan 1 kali draw dan 1 kali kalah. Menjelang laga ini, Arsenal tentu saja sudah siap memberikan yang terbaik di hadapan para suporternya. Adapun pertemuan terakhir Arsenal dengan Bayern Munchen terjadi pada 19 Juli 2019 silam, dengan skor akhir draw 1-1.

Sedangkan Bayern München, menjelang laga ini juga sedang dalam performa yang cukup baik. Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu, Bayern München tidak terkalahkan dengan menang 2 kali dan draw 3 kali.

Sedangkan secara keseluruhan, Bayern Munchen juga tidak terkalahkan dengan memenangkan 3 laga serta 2 kali draw. Laga ini nantinya tipster memprediksi akan berlangsung dengan sengit, yang mana seperti diketahui kedua klub ini juga merupakan klub yang cukup disegani dalam dunia sepakbola.

ARSENAL VS BAYERN MUNHEN : -1/2

Arsenal FC
PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: