Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Bayern Munchen Vs AC Milan

Hasil gambar untuk Bayern Munchen Vs AC Milan

Berlaga di Children’s Mercy Park, Kansas City, AS, kedua tim ini akan bertemu dalam International Champions Cup pekan kedua pada 24 Juli 2019 pukul 08:00 WIB. Tipster memprediksi, laga ini nantinya akan berlangsung cukup sengit.

Analisa Bayern Munchen Vs AC Milan
Sejauh ini, Bayern Munchen sudah pernah bertemu dua kali dengan AC Milan. Pertemuan pertama pada 28 Juli 2016 dengan skor imbang 3-3, dan pertemuan kedua terjadi pada 22 Juli 2017 dengan skor akhir kemenangan besar AC Milan 0-4.

Bayern Munchen belum pernah memenangkan laga kontra AC Milan, oleh karena itu seharusnya Bayern Munchen sudah tahu akan menggunakan taktik apa untuk menghadapi AC Milan ini. Secara keseluruhan, 5 laga terakhirnya Bayern Munchen tim ini memenangkan 3 laga dengan 2 kali draw.

Untuk AC Milan sendiri dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan memenangkan 2 laga dengan 1 kali draw serta 2 kali kalah saat berhadapan dengan Torino dan Juventus dalam laga Serie A lalu.

Tipster memprediksi laga ini akan berlangsung dengan sengit. Bayern Munchen akan membalas dendam atas kekalahan dari pertemuan terakhir keduanya, sedangkan AC Milan ingin mempertahankan gelar tak terkalahkan dari Bayern Munchen.


PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: