Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Manchester United Vs AC Milan


Manchester United Vs AC Milan – International Champions Cup – Manchester United akan berhadapan dengan AC Milan pada International Champions Cup pekan ketiga pada 3 Agustus 2019 pukul 23:30 di Principality Stadium, Cardiff, Wales.

Analisa Manchester United Vs AC Milan
Tercatat, Manchester United baru satu kali bertemu dengan AC Milan yakni pada 26 Juli 2018 dengan skor akhir imbang 1-1 yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Suso dari AC Milan. Bisa dibilang, kedua tim ini memang merupakan tim yang sama-sama kuat saat di lapangan.

Untuk Manchester United sendiri dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan tidak ada memenangkan satupun laga dan hanya draw sebanyak 2 kali serta 3 kali kalah. Tentu saja ini adalah statistik yang cukup buruk bagi Manchester United, namun secara performa menjelang laga ini Manchester United bisa dibilang masih diatas rata-rata.

AC Milan untuk 5 laga terakhirnya secara keseluruhan memperoleh hasil yang lebih baik, yakni dengan 4 kali menang dan hanya 1 kali kalah saat berhadapan dengan Torino. Menjelang laga ini, AC Milan sendiri memiliki performa yang tidak begitu buruk dan bisa dibilang siap untuk berhadapan dengan Setan Merah.

Tipster memprediksi laga ini akan berlangsung dengan sengit, dikarenakan kedua tim ini adalah tim besar yang sama-sama memiliki jam terbang serta pengalaman yang juga tinggi. Apapun nantinya bisa terjadi di lapangan, namun kemungkinan Manchester United akan memenangkan laga ini dengan tipis.





PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: