Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Inter Milan


Tottenham Hotspur Vs Inter Milan – International Champions Cup – Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, akan menjadi tempat berlangsungnya laga yang mempertemukan sang tuan rumah Tottenham Hotspur dengan Inter Milan dalam International Champions Cup pekan ketiga pada 4 Agustus 2019 pukul 21:00 WIB.

Analisa Tottenham Hotspur Vs Inter Milan
Menjelang laga ini, Tottenham Hotspur memiliki performa yang cukup baik dan siap untuk berhadapan dengan Inter Milan. Adapun dalam 5 laga terakhirnya Tottenham Hotspur secara keseluruhan, tim ini memetik hasil yang tidak begitu baik namun tidak juga terlalu buruk.

Tercatat, Tottenham Hotspur hanya memenangkan satu kali laga saat berhadapan dengan Ajax dan harus kalah sebanyak 3 kali serta draw 1 kali. Statistik masih dibawah dari Inter Milan, namun beruntungnya dari segi performa menjelang laga ini Tottenham Hotspur tidak terlalu buruk.

Inter Milan sendiri dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan memenangkan 2 laga dengan 1 kali kalah serta 2 kali draw. Untuk laga pertemuan, kedua tim sudah bertemu sebanyak 2 kali dengan masing-masing memenangkan 1 laga. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 28 November 2018 silam.

Dengan 2 laga pertemuan masing-masing mengantongi jumlah menang yang sama ini, bisa terlihat bahwa Tottenham Hotspur dengan Inter Milan memiliki gaya permainan yang sama-sama sengit dan tidak mudah untuk dikalahkan. Tentunya laga yang datang ini akan menjadi penentu pula siapa yang terbaik diantara keduanya.




PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: