Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi AC Milan Vs Benfica


AC Milan Vs Benfica – International Champions Cup – Gillette Stadium, Foxborough, AS akan menjadi tempat berlangsungnya laga International Champions Cup pekan kedua yang mempertemukan AC Milan dengan Benfica pada 29 Juli 2019 mendatang pukul 02:00 WIB. Bila dilihat sekilas mungkin AC Milan sudah diatas angin. Namun jangan salah, Benfica tidak bisa dianggap remeh karena tim ini memiliki statistik yang cukup baik.

Analisa AC Milan Vs Benfica
Menjelang laga ini, AC Milan memiliki performa yang cukup baik dengan 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah ataupun tim tamu memenangkan 4 laga dan hanya 1 kali kalah saat berhadapan dengan Torino.

Secara jam terbang dan pengalaman, bisa dibilang AC Milan masih diatas Benfica. Namun AC Milan juga tidak bisa menganggap remeh Benfica, dikarenakan tim tersebut juga dalam beberapa laga terakhirnya memetik hasil yang cukup baik.

Benfica memiliki statistik dan juga performa yang tidak kalah baik jika dibandingkan dengan AC Milan. Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu maupun tuan rumah, Benfica memenangkan seluruh pertandingan tersebut.

Kemenangan terbesarnya terjadi saat menjamu Portimonense pada tanggal 5 Mei 2019 silam dengan skor akhir 5-1 saat bermain di Liga NOS Portugal. Tipster memprediksi, laga ini akan berlangsung cukup sengit dikarenakan AC Milan mendapatkan lawan yang cukup kuat.





PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: