Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Juventus Vs Tottenham Hotspur


Juventus Vs Tottenham Hotspur – International Champions Cup – Berlaga di Allianz Stadium, Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur dalam International Champions Cup yang akan berlangsung pada 21 Juli 2019 pukul 18:30 WIB.

Analisa Juventus Vs Tottenham Hotspur
Menjelang laga ini, Juventus bisa dibilang memiliki performa yang cukup baik dan siap untuk menjalani laga kontra Tottenham Hotspur ini. Sejauh ini, kedua tim baru bertemu 3 kali dan Juventus memenangkan 2 laga serta 1 kali bermain imbang.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 7 Maret 2018, dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus. Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah, Juventus memenangkan 2 laga dengan 2 kali draw dan hanya 1 kali kalah. Ini tentu menjadi hasil yang cukup baik untuk Juventus.

Sedangkan untuk Tottenham Hotspur, meskipun memiliki performa yang cukup baik menjelang laga ini namun mereka memiliki statistik yang tidak begitu baik. Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tamu, Tottenham Hotspur hanya memenangkan 1 laga dengan 4 kali mendapatkan kekalahan.

Ini tentu saja hasil yang tidak begitu baik untuk Tottenham Hotspur. Terlebih lagi, Tottenham Hotspur dalam laga ini akan bermain sebagai tuan rumah dan dalam 3 kali laga pertemuan belum pernah memenangkan laga sama sekali. Tipster memprediksi, Juventus akan bermain lebih mendominasi dalam laga ini.

Hasil gambar untuk tottenham logo png
PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: