Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Real Madrid Vs Arsenal


Real Madrid Vs Arsenal – International Champions Cup – International Champions Cup pekan kedua pada 24 Juli 2019 akan mempertemukan salah satu bigmatch dari Real Madrid dengan Arsenal. Laga ini sendiri nantinya akan berlangsung pukul 06:00 WIB di FedExField, Landover, AS.

Analisa Real Madrid Vs Arsenal
Menjelang laga ini, Real Madrid memiliki performa yang cukup baik dan siap untuk berhadapan dengan The Gunners di FedExField, Landover. Dari segi performa bisa dibilang cukup baik, namun hal tersebut tidak dengan statistik dari Real Madrid.

Dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan baik sebagai tuan rumah maupun tim tamu, Real Madrid hanya memenangkan 1 laga saat berhadapan dengan Villarreal dalam La Liga lalu dan mendapatkan 3 kali kekalahan serta 1 kali draw.

Untuk Arsenal sendiri secara keseluruhan memiliki statistik yang lebih baik, dengan 4 kali memenangkan laga dan 1 kali draw serta 1 kali kalah saat bertandang ke markas Chelsea pada 30 Mei 2019 dalam Premier League.

Tipster memprediksi, statistik yang lebih buruk tidak menjadikan Real Madrid lemah begitu saja didepan Arsenal. Apapun bisa terjadi nantinya di lapangan, apalagi untuk sekelas Real Madrid memiliki jam terbang yang tinggi. Laga ini sepertinya akan berlangsung dengan sengit.





PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: