Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid


Bayern Munchen Vs Real Madrid – International Champions Cup – Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Real Madrid dalam International Champions Cup pekan pertama, yang akan dilangsungkan pada 21 Juli 2019 pukul 07:00 WIB di Allianz Arena.

Analisa Bayern Munchen Vs Real Madrid
Sejauh ini, Bayern Munchen bertemu dengan Real Madrid sebanyak 7 kali. Tercatat, dalam 7 kali pertemuan tersebut Bayern Munchen belum pernah memenangkan satupun laga kontra Real Madrid dan hanya sanggup bermain imbang sebanyak 1 kali.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 1 Mei 2018 silam, dengan skor imbang 2-2. Untuk masalah performa Bayern Munchen menjelang laga ini sedang dalam performa yang tidak begitu buruk dan 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah memenangkan semua laga tersebut.

Untuk Real Madrid sendiri menjelang laga ini sedang dalam performa yang lebih baik. Untuk statistik, dalam 5 laga terakhirnya sebagai tamu Real Madrid memiliki hasil yang cukup buruk yakni harus kalah 3 kali dan draw sebanyak 2 kali.

Berhasil memenangkan 6 laga dari 7 pertemuan dengan Bayern Munchen, namun Real Madrid tidak boleh lengah saat di lapangan nanti. Apapun bisa terjadi nantinya di lapangan, yang terpenting jangan pernah menganggap remeh lawan.





Hasil gambar untuk bayern munchen logo png
PREDICTION of
BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: