Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

PSIS Semarang Vs Persib Bandung – Prediksi Bola Liga 1

Hasil gambar untuk shopee liga 1 
PSIS Semarang Vs Persib Bandung – Prediksi Bola Liga 1 – Laga lanjutan Liga 1 pekan ke-10 mempertemukan PSIS Semarang dengan Persib Bandung, pada 21 Juli 2019 pukul 18:30 WIB. Adapun nantinya laga ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri.

Analisa PSIS Semarang Vs Persib Bandung
Sejauh ini Septian David Maulana masih menjadi top skorer dari PSIS Semarang, dengan mengumpulkan 2 gol. Sedangkan dari Persib Bandung ada Artur Geworkyan sebagai top skorer mereka, yang mana sejauh ini sudah berhasil untuk mengumpulkan 3 gol.

PSIS Semarang sendiri menjelang laga ini sedang dalam performa yang cukup baik, bahkan PSIS Semarang lebih unggul dari segi performa +161% dibandingkan Persib Bandung 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah memenangkan 3 laga dengan 1 kali draw serta 1 kali kalah.

Sedangkan untuk Persib Bandung, dalam 5 laga terakhirnya sebagai tamu memiliki rekor yang cukup buruk. Persib Bandung tidak ada menang sama sekali, dan harus kalah sebanyak 2 kali serta draw 3 kali dengan rata-rata 1.60 point per game yang didapatkan sebagai tim tamu.

Tipster memprediksi laga ini menjadi laga yang cukup sulit untuk Persib Bandung, namun bukan berarti mereka bisa dengan mudahnya untuk kalah. Laga ini akan berlangsung dengan sengit, dan kemungkinan besar Persib Bandung masih mampu untuk mengimbangi permainan PSIS Semarang.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: