Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Analisa Persib Bandung Vs Bali United

 Hasil gambar untuk shopee liga 1
Persib Bandung Vs Bali United – Prediksi Bola Liga 1 – Bali United akan menjalani laga tandang untuk berhadapan dengan Persib Bandung sebagai tuan rumah, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini sendiri akan berlangsung pada 28 Juli 2019, pukul 18:30 dalam laga lanjutan Liga 1.

Analisa Persib Bandung Vs Bali United
Menjelang laga ini, Persib Bandung memiliki performa yang cukup baik dengan statistik yang juga tidak terlalu buruk. Namun dalam 4 laga pertemuan dengan Bali United, tercatat bahwa Persib Bandung belum pernah satupun memenangkan laga dan hanya 3 kali draw.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 30 Oktober 2018, dan laga berakhir imbang 1-1. Dari segi performa, Persib Bandung lebih unggul +60% dibandingkan dari Bali United yang mana besar kemungkinan Persib Bandung bisa mendominasi jalannya laga ini.

Bali United sendiri dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu hanya memenangkan 1 laga saat berhadapan dengan Badak Lampung, dan harus kalah sebanyak 3 kali serta draw 1 kali. Ini tentu merupakan rekor yang tidak baik untuk Bali United.

Kendati demikian, Bali United memiliki pengalaman mengalahkan Persib Bandung saat keduanya head to head. Dengan hasil tersebut tentunya bisa menjadi motivasi Bali United untuk melanjutkan tren positifnya tersebut saat berhadapan dengan Persib Bandung.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: