Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Islandia vs Rumania


Prediksi Islandia vs Rumania – Ajang Babak play-off Euro 2020 untuk memperebutkan sisa 4 kursi grup di babak utama Juni 2020 nanti.

Islandia pada ajang babak kualifikasi grup H sebelumnya sudah tampil cukup bagus, tetapi sayangnya hanya bisa finish di peringkat ke 3 dengan jumlah torehan 6 kali kemenangan, 1 kali draw dan 3 kali kalah dari 8 pertandingan mereka.

Sedangkan tim lawan mereka yaitu Rumania juga nasibnya bahkan lebih buruk, di grup F mereka hanya mampu memetik 4 kali kemenangan, 2kali draw dan 4 kali kekalahan.

Kedua tim akan bertemu pada tanggal 27 Maret nanti kedua tim untuk saling memperebutkan 4 tiket tersisa dari babak utama ajang Euro 2020 dari Path A. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Laugardalsvollur (Islandia) dan akan kick-off pada pukul 02:45 WIB.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain
Untuk kedua tim yang akan bertanding nanti, kami sudah mempersiapkan prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan dipasangkan oleh masing-masing pelatih timnas yang akan bertanding.

Susunan Pemain Islandia
Formasi: 4-4-2
GK:Halldorsson, DF:Skulason, Sigurdsson, Ingason, Palsson, MF:Anderson, Sigurdsson, Bjarnason, Sigurdsson, FT:Sigthorsson, Bodvarsson.

Cadangan: Jonsson I, Hermannsson H, Magnusson H, Arnason K, Fridjonsson S, Thrandarson A, Traustason, Eyjolfsson H.O

Susunan Pemain Hungaria

Formasi: 4-4-2
GK:Tatarusanu, DF:Bancu, Chiriches, Nedelcearu, Benzar, MF:Coman, Stanciu, Anton, Hagi, FT:Keseru C, Puscas.

Cadangan: Radu A, Tosca A, Mitrita A, Nistor D, Mogos V, Cicaldau A, Bordeianu, Rus A, Bordeainu

Head to Head dan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Tentunya data head to head atau 5 pertandingan terakhir dari kedua tim juga bisa memberikan kita data yang jelas mengenai seperti apa jalannya pertandingan nanti.

5 Pertandingan Terakhir Islandia
20/01/20 FI El Salvador 0 : 1 Islandia
16/01/20 FI Kanada 0 : 1 Islandia
18/11/19 EUR Moldova 1 : 2 Islandia
15/11/19 EUR Turki 0 : 0 Islandia
15/10/19 EUR Islandia 2 : 0 Andorra

5 Pertandingan Terakhir Rumania
19/11/19 EUR Spain 5 : 0 Rumania
16/11/19 EUR Rumania 0 : 2 Sweden
16/10/19 EUR Rumania 1 : 1 Norway
12/10/19 EUR Kep Faroe 0 : 3 Rumania
08/09/19 EUR Rumania 1 : 0 Malta

Head to Head Kedua Tim
10/09/97 WC Rumania 4 : 0 Islandia
09/10/96 WC Islandia 0 : 4 Rumania

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Skor Akhir
Tentunya pertandingan nanti sama pentingnya bagi kedua tim yang bersangkutan karena sistem dari babak play-off kali ini adalah sistem gugur 1 pertandingan. Pemenang dari laga kali ini akan menghadapi tim yang menang dari pertandingan antara Bulgaria vs Hungaria.

Islandia dari beberapa pertandingan terakhir mereka terlihat cukup baik, mereka bisa mencetak rekor 5 pertandingan tanpa kalah dengan 4 kali menang dan 1 kali draw saja melawan tim sekelas Turki.

Sedangkan lawan mereka yaitu Rumania sebenarnya pada babak kualifikasi tampil cukup produktif, dimana sang penyerang Claudiu Keseru berhasil mencetak 6 goal dari 8 pertandingan timnas Rumania pada ajang tersebut.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: