Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Bosnia Herzegovina vs Irlandia Utara


Prediksi Bosnia Herzegovina vs Irlandia Utara – Ajang Babak play-off Euro 2020 untuk memperebutkan sisa 4 kursi grup di babak utama Juni 2020 nanti.

Bosnia Herzegovina di ajang babak kualifikasi grup J sebelumnya hanya bisa menduduki peringkat 4 klasemen dengan torehan 4 kali menang, 1 kali draw dan 5 kali kalah.

Sedangkan tim lawan mereka yaitu Irlandia Utara bisa dibilang tampil cukup bagus walaupun hanya berhasil finish di peringkat 3 klasemen babak kualifikasi Euro 2020. Tim ini berhasil menorehkan 4 kali menang, 1 kali draw dan 3 kali kekalahan di grup C.

Kedua tim akan bertemu pada tanggal 27 Maret nanti kedua tim untuk saling memperebutkan 4 tiket tersisa dari babak utama ajang Euro 2020 dari Path B. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Bilino Polje (Bosnia Herzegovina) dan akan kick-off pada pukul 02:45 WIB.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain
Untuk kedua tim yang akan bertanding nanti, kami sudah mempersiapkan prediksi susunan pemain yang kemungkinan akan dipasangkan oleh masing-masing pelatih timnas yang akan bertanding.

Susunan Pemain Bosnia Herzegovina
Formasi: 4-3-3
GK:Piric K, DF:Memsevic, Mihojevic, Bicakcic, Civic, MF:Saric, Jajalo, Hajradinovic, FT: Hajrovic, Hodzic, E Dzeko.

Cadangan: I Sehic, Besic M, Hotic D, Kovacevic A, Visca E, Duljevic, Krunic, Cimirot

Susunan Pemain Irlandia Utara

Formasi: 4-3-3
GK:Peacock-Farrell, DF: Lewis, Evans, Catchcart, Evans, MF:Saville, Davis, McNair, FT: Whyte, Magennis, Dallas.

Cadangan: Carson T, Donnelly, Ferguson, Flanagan, Lafferty, Lavery, McGinn, McLaughlin

Head to Head dan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim
Tentunya data head to head atau 5 pertandingan terakhir dari kedua tim juga bisa memberikan kita data yang jelas mengenai seperti apa jalannya pertandingan nanti.

5 Pertandingan Terakhir Bosnia Herzegovina
19/11/19 EUR Liechtenstein 0 : 3 Bosnia Herzegovina
16/11/19 EUR Bosnia Herzegovina 0 : 3 Italia
16/10/19 EUR Yunani 2 : 1 Bosnia Herzegovina
12/10/19 EUR Bosnia Herzegovina 4 : 1 Finlandia
08/09/19 EUR Armenia 4 : 2 Bosnia Herzegovina

5 Pertandingan Terakhir Irlandia Utara
20/11/19 EUR Jerman 6 : 1 Irlandia Utara
17/11/19 EUR Irlandia Utara 0 : 0 Belanda
15/10/19 FI Republik Ceko 2 : 3 Irlandia Utara
11/10/19 EUR Belanda 3 : 1 Irlandia Utara
10/09/19 EUR Irlandia Utara 0 : 2 Jerman

Head to Head Kedua Tim
16/10/18 UNL Bosnia Herzegovina 2 : 0 Irlandia Utara
08/09/18 UNL Irlandia Utara 1 : 2 Bosnia Herzegovina

Prediksi Jalannya Pertandingan dan Skor Akhir
Tentunya pertandingan nanti sama pentingnya bagi kedua tim yang bersangkutan karena sistem dari babak play-off kali ini adalah sistem gugur 1 pertandingan. Pemenang dari laga kali ini akan menghadapi tim yang menang dari pertandingan antara Slovakia vs Republik Irlandia.

Bosnia Herzegovina walaupun pada pertandingan kali ini mendapatkan posisi sebagai tuan rumah, tentunya agak kurang diunggulkan jika kita melihat dari segi kualitas pemain belakang, mereka pada lagai di Grup J saja hanya mampu menang dari tim sekelas Liectenstein dan Finlandia.

Sedangkan lawan mereka yaitu Irlandia Utara merupakan tim yang pada laga babak Kualifikasi bertemu tim-tim tangguh sekelas Jerman dan Belanda dan bahkan berhasil menahan imbang timnas Belanda dengan skor 0-0.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: