Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Analisa Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura

Hasil gambar untuk shopee liga 1 
Analisa Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura
Sejauh ini sebagai tuan rumah, Bhayangkara tidak terkalahkan dan mendominasi kemenangan yakni sebanyak 3 kali serta draw 2 kali saat berhadapan dengan PS TNI serta PSM Makassar dengan persentase rata-rata 5 laga terakhir sebagai tuan rumah adalah sebesar 2.33 point per game.

Dari segi performa menjelang laga kontra Persipura ini sendiri Bhayangkara memiliki performa yang sangat baik. Sedangkan untuk sejarah pertemuan kedua tim, sejauh ini keduanya sudah head to head sebanyak 4 kali dan kemenangan didominasi oleh Bhayangkara sebanyak 3 kali dengan 1 kali kalah.

Persipura hanya memenangkan 1 laga dari 4 laga pertemuan dengan Bhayangkara. Menjelang laga ini pun Persipura memiliki performa yang sangat buruk sebagai tim tamu, dan tipster memprediksi bahwa Persipura akan sedikit kesulitan nantinya saat berhadapan dengan Bhayangkara.

Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu saja, Persipura tidak ada memenangkan satupun laga dan harus mendapatkan kekalahan 4 kali dengan hanya 1 kali draw saat mereka berhadapan dengan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 2-2.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: