Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Persija Vs Borneo FC – Prediksi Bola Liga 1 – Pada 26 Juli 2019

Hasil gambar untuk shopee liga 1
 Persija Vs Borneo FC – Prediksi Bola Liga 1 – Pada 26 Juli 2019 pukul 15:30 WIB akan berlangsung laga lanjutan Liga 1 dari Persija yang berhadapan dengan tim tamu Borneo FC. Adapun tipster memprediksi dalam laga ini kedua tim akan bermain dengan cukup baik dan sengit.

Analisa Persija Vs Borneo FC
Sejauh ini, Persija dengan Borneo FC sudah bertemu sebanyak 10 kali. Adapun kemenangan didominasi oleh Persija yakni sebanyak 7 kali dengan 1 draw. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 6 Juli 2019, dengan skor akhir imbang 1-1.

Sedangkan untuk 5 laga terakhirnya secara keseluruhan, Persija memetik hasil yang tidak begitu baik. Tercatat, Persija hanya bisa memenangkan 1 laga dengan 2 kali kalah dan juga 2 kali draw. Namun dalam laga ini sendiri, tipster memprediksi Persija akan mampu mengimbangi permainan terlebih lagi Marko Simic dengan Feby Eka Putra sedang dalam performa yang baik.

Berbeda dengan Borneo FC, dari segi statistik tim ini masih lebih baik jika dibandingkan dengan Persija. Borneo FC dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan memenangkan 3 laga dengan 2 kali kalah, yang mana ini menjadi bekal yang cukup baik untuk mereka.

Lerby Eliandry dkk harus bekerja sangat keras di lini depan, dikarenakan dalam laga pertemuan terakhir keduanya skor berakhir imbang. Mereka harus bekerja lebih keras untuk bisa menembus lini belakang Persija dengan lebih baik lagi dan menjebol gawang Macan Kemayoran.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: