Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Analisa PSM Makassar Vs Persipura Jayapura 25 Juli 2019

 Hasil gambar untuk shopee liga 1
PSM Makassar Vs Persipura Jayapura – Prediksi Bola Liga 1 – PSM Makassar akan menjalani laga lanjutan untuk Liga 1 pekan ke-10 sebagai tuan rumah untuk berhadapan dengan Persipura Jayapura, pada 25 Juli 2019 pukul 18:30 WIB.

Analisa PSM Makassar Vs Persipura Jayapura
PSM Makassar sejauh ini memiliki statistik yang tidak terlalu buruk. Dalam 5 laga terakhirnya secara keseluruhan, tim ini memenangkan 3 laga dengan kalah dan draw masing-masing 1 kali. Dalam 3 laga terakhirnya sebagai tuan rumah pun PSM Makassar memenangkan semua laga tersebut.

Sedangkan dari segi performa, PSM Makassar juga memiliki performa yang baik menjelang laga ini dan bisa dibilang sudah siap untuk berhadapan dengan Persipura Jayapura meskipun tidak begitu mendominasi. Namun tipster memprediksi PSM Makassar akan bermain sangat sengit dalam laga ini.

Begitupun dengan Persipura Jayapura, tim ini juga akan bermain dengan sengit karena lawan mereka bukanlah lawan sembarangan. Apalagi, dalam 5 laga pertemuan keduanya Persipura Jayapura baru tercatat menang 1 kali dengan draw sebanyak 2 kali. Tentu ini haruslah menjadi cambuk bagi Persipura Jayapura.

Adapun dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu, Persipura Jayapura tidak memiliki statistik yang begitu baik yakni draw sebanyak 3 kali dan menang serta draw masing-masing 1 kali. Tipster memprediksi ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi keduanya, dan mereka akan bermain dengan cukup sengit.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: