Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

PSS Sleman Vs PS Barito Putera – Prediksi Bola Liga 1

 Hasil gambar untuk shopee liga 1
PSS Sleman Vs PS Barito Putera – Prediksi Bola Liga 1 – Barito Putera akan menjalani laga tandang untuk berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pada 29 Juli 2019 pukul 18:30 WIB dalam laga lanjutan Liga 1.

Analisa PSS Sleman Vs PS Barito Putera
Sejauh ini, PSS Sleman belum pernah bertemu dengan Barito Putera. Jadi bisa dibilang PSS Sleman masih belum pernah merasakan bagaimana gaya permainan dari tim tamu ini. Yang pasti, PSS Sleman harus tetap waspada oleh tim manapun karena apapun bisa saja terjadi.

Adapun dalam 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah, PSS Sleman memenangkan 2 laga dengan 1 kali kalah serta 2 kali draw. Sedangkan persentase sejauh ini bermain sebagai tuan rumah, PSS Sleman mendapat persentase 40%.

Barito Putera sendiri memiliki performa dan juga statistik dibawah PSS Sleman. Tercatat, tim ini dalam 5 laga terakhirnya sebagai tamu tidak ada memenangkan satupun laga dan harus kalah sebanyak 2 kali serta draw 3 kali.

Rafael Feital da Silva masih menjadi top skorer Barito Putera dengan mengoleksi 6 gol, dan dalam laga ini ia dkk harus bekerja lebih ekstra jika ingin memenangkan laga. Karena tipster memprediksi, ini akan menjadi laga yang cukup berat untuk Barito Putera namun mereka masih memiliki kemungkinan untuk mengimbangi gaya permainan PSS Sleman.
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: