Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Soccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHYSoccer Ball Sticker by McCann Oslo for iOS & Android | GIPHY

Analisa Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Hasil gambar untuk shopee liga 1
Semen Padang Vs Persebaya Surabaya – Prediksi Bola Liga 1 – Semen Padang akan berhadapan dengan Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 pada 28 Juli 2019, pukul 15:30 WIB. Laga ini sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion GOR Haji Agus Salim. Adapun dalam laga ini kedua tim memiliki statistik yang sama-sama buruk.

Analisa Semen Padang Vs Persebaya Surabaya
Menjelang laga ini, Semen Padang sedang dalam performa yang cukup buruk dan bisa dibilang belum siap untuk laga ini. Dalam 5 laga terakhirnya sebagai tuan rumah saja, Semen Padang tidak ada memenangkan satupun laga dan hanya 1 kali draw.

Persentase kemenangan sebagai tuan rumah pun 0%. Laga ini akan menjadi laga yang cukup berat untuk Semen Padang, dan mereka harus bekerja lebih ekstra jika ingin bisa mengimbangi gaya permainan dari sang tamu yakni Persebaya Surabaya.

Adapun Persebaya Surabaya juga tidak memiliki statistik yang sangat baik, karena dalam 5 laga terakhirnya sebagai tim tamu Persebaya Surabaya hanya berhasil menang 1 kali saat berhadapan dengan Borneo FC 1-2 dan harus kalah sebanyak 4 kali.

Laga ini sepertinya akan menjadi laga yang cukup sulit untuk keduanya, namun tipster memprediksi bahwa Persebaya Surabaya bisa sedikit mendominasi jalannya pertandingan. 
SILAHKAN LOGIN UNTUK LIHAT TIPS 100% WIN LAINNYA
PREDICTION of
    

BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!
  
Mari Segera Bergabung Bersama Kami Yang Merupakan Agen Jasa Tipster Bola Terpercaya dan Terakurat Yang Sudah Aktif Sejak Tahun 2004.
Caranya Cukup Mudah, Anda Bisa Langsung Menghubungi CS Kami
Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Non Stop.

Newer Post Older Post Home

0 Comments: